Klinik Hipnoterapi Jakarta oleh Hipnoterapis Profesional

hipnoterapi jakarta

Partner Hipnoterapi

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hipnoterapi Stres

Hipnoterapi stres
Hipnoterapi stres dimaksudkan untuk menghilangkan stres berlebihan, stres berat, serta pembekalan pasien dengan mindset baru dan diberikan cara mengatasi stres sendiri.

Stress menyebabkan munculnya adrenaline dalam tubuh manusia, sehingga seluruh organ tubuh manusia bekerja secara berlebihan. Tekanan darah menjadi naik, kolesterol menjadi tinggi, dan dalam jangka panjang akan memperpendek usia manusia.

Stress yang berlebihan dan berlangsung cukup lama ini akan semakin memperlemah daya tahan tubuh, sehingga menjadi mudah sakit. Pada tahap tertentu stress akan menyebabkan sakit mag, migrain, asma, alergi, keringat dingin, dan banyak indikasi negatif lainnya.

Mungkin tidak ada indikasi penyakit medis yang jelas pada penderita dengan indikasi di atas. Medis sering mengistilahkan dengan psikosomatis. Obat penenang memang cara tercepat untuk menangani masalah psikosomatis ini. Namun dalam jangka panjang, pikiran sang pasien yang harus diperbaiki agar psikosomiatis tidak muncul di kemudian hari (selain ada efek samping pada obat penenang ini).

Inilah peran hipnoterapi stres, yaitu menghilangkan stress serta mencegah stress di masa mendatang, yang secara prinsipnya adalah menurunkan adrenaline ke tingkat minimal, serta memberikan pemahaman serta pola pikir baru yang lebih positif. Perubahan pola pikir positif selalu kami berikan di tempat praktek Hipnoterapi Jakarta.
Hipnoterapi stres di Klinik Hipnoterapi Jakarta kami biasanya dengan memberikan hipnoterapi / terapi secara holistik termasuk mindset baru yang positif dan cara mengatasi stres, yaitu di antaranya:
  • Adrenaline Killer Technique, adalah teknik ampuh yang kami berikan pada Klinik Hipnoterapi Jakarta ini.
  • Progressive Relaxation, sistem relaksasi yang dipraktekkan pada Klinik Hipnoterapi oleh pasien.
  • Reframe Therapy, untuk mengubah sehingga mindset menjadi positif.
  • Forgiveness Therapy.
  • Mindset Balancing Technique.
  • Anchor Technique Therapy.
  • Self Suggestion, sebagai cara mengatasi stres secara mandiri.
Hipnoterapi stres seperti ini biasanya cukup 1x datang 2-3 jam sesi, diberikan juga cara mengatasi stres secara mandiri, sudah banyak menyembuhkan pasien di Klinik Hipnoterapi Jakarta dan di Bandung.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *